Back to Kompasiana
Artikel

Politik

KPK di KO 3 kali di ILC PKS Nonton Sambil Tertawa

OPINI | 29 May 2013 | 13:57 Dibaca: 1226   Komentar: 28   0

ya semalam nonton acara ILC di teve  judulnya sih soal bintara milyuner di papua setelah lama dijelaskan soal aiptu LS eh ujungnya soal TPPU juga

setelah PKS gak datang minggu kemarin(kemarin juga datang beda topik sih) eh sekarang yg gak datang KPK ama PPATK (sayang gue suka banget  liat raut wajah johan budi saat dijelasan soal TPPU ) sesuai dengan tulisan saya minggu kemarin  soal 45 wanita penerima dana dari fathanah yg bocor ke media  kini yg disorot soal dana LS yg secara bombastis di sebutkan nilai transfernya senilai 45 T  alamak .

setelah ngalor ngidul soal bisnis LS Karni ilyas dengan pinternya kembali menyinggung soal TPPU dan sekarang ada 3 guru besar yg menjelaskan soal TPPU  terus di singgung juga soal bocoran dana rekening LS dan fathanah yg menebar ke media nah lo ternyata klo sampai ada bocoran soal rekening itu bisa dijerat pidana

padahal nih inget gak omongan baginda johan budi soal materi persidangan ? wkwkwkwkwkwkwk

bahkan surat penyitaan pun katanya dibuka dipersidangan

jadi bertanya-tanya nih yg bocorin soal dana fathanah ama aiptu LS siapa yah?

PPATK kah?

atw KPK kah ?

lanjut……………………………!

Tags:

 
Kompasiana adalah Media Warga. Setiap berita/opini di Kompasiana menjadi tanggung jawab Penulis.
Siapa yang menilai tulisan ini?
    -
Processing data ..
Tulis Tanggapan Anda
Guest User


HEADLINE ARTICLES

Seluk Beluk Industri Plastik …

Dhanang Dhave | | 16 April 2014 | 13:07

Perang Saudara Kian Dekati Timur Eropa …

Adie Sachs | | 16 April 2014 | 17:51

Pelecehan Anak TK di Jakarta International …

Sahroha Lumbanraja | | 16 April 2014 | 13:53

Cinta Nggak Cinta Itu Bisa Dijelaskan, …

Gilang Parahita | | 16 April 2014 | 14:49

Kompasianer Mengawal Pemilu 2014 …

Kompasiana | | 09 April 2014 | 04:17


TRENDING ARTICLES

Akun Dinda Tidak Takut Komen Pedasnya Pada …

Febrialdi | 8 jam lalu

Prabowo Terancam Tidak Bisa Bertarung di …

Rullysyah | 8 jam lalu

Memalukan! Kapten Persebaya dan Pelatih …

Ethan Hunt | 17 jam lalu

Tolak Mahfud MD atau Cak Imin, PDIP Duetkan …

Ninoy N Karundeng | 18 jam lalu

Benarkah ‘Bertemu Dubes AS, Jokowi …

Kosmas Lawa Bagho | 19 jam lalu

Ingin menyampaikan pertanyaan, saran atau keluhan?

Subscribe and Follow Kompasiana: