Back to Kompasiana
Artikel

Politik

KPK di KO 3 kali di ILC PKS Nonton Sambil Tertawa

OPINI | 29 May 2013 | 13:57 Dibaca: 1228   Komentar: 28   0

ya semalam nonton acara ILC di teve  judulnya sih soal bintara milyuner di papua setelah lama dijelaskan soal aiptu LS eh ujungnya soal TPPU juga

setelah PKS gak datang minggu kemarin(kemarin juga datang beda topik sih) eh sekarang yg gak datang KPK ama PPATK (sayang gue suka banget  liat raut wajah johan budi saat dijelasan soal TPPU ) sesuai dengan tulisan saya minggu kemarin  soal 45 wanita penerima dana dari fathanah yg bocor ke media  kini yg disorot soal dana LS yg secara bombastis di sebutkan nilai transfernya senilai 45 T  alamak .

setelah ngalor ngidul soal bisnis LS Karni ilyas dengan pinternya kembali menyinggung soal TPPU dan sekarang ada 3 guru besar yg menjelaskan soal TPPU  terus di singgung juga soal bocoran dana rekening LS dan fathanah yg menebar ke media nah lo ternyata klo sampai ada bocoran soal rekening itu bisa dijerat pidana

padahal nih inget gak omongan baginda johan budi soal materi persidangan ? wkwkwkwkwkwkwk

bahkan surat penyitaan pun katanya dibuka dipersidangan

jadi bertanya-tanya nih yg bocorin soal dana fathanah ama aiptu LS siapa yah?

PPATK kah?

atw KPK kah ?

lanjut……………………………!

Tags:

 
Kompasiana adalah Media Warga. Setiap berita/opini di Kompasiana menjadi tanggung jawab Penulis.
Siapa yang menilai tulisan ini?
    -
Processing data ..
Tulis Tanggapan Anda
Guest User


HEADLINE ARTICLES

Memotret Kinerja Warga Kubangwungan …

Roselina Tjiptadina... | | 21 December 2014 | 22:08

Kejutan Tingkah Polah Remaja di Lokasi …

Dhanang Dhave | | 22 December 2014 | 11:47

Rimba Beton dalam Labirin Kota …

Ratih Purnamasari | | 22 December 2014 | 11:25

Drama Proyek Jembatan Linggamas …

Kandar Tjakrawerdaj... | | 22 December 2014 | 12:32

Ayo Tulis Ceritamu untuk Indonesia Sehat! …

Kompasiana | | 25 November 2014 | 21:46


TRENDING ARTICLES

Evan Dimas, Tengoklah Chanathip ‘Messi …

Achmad Suwefi | 9 jam lalu

Ibu Melemparku ke Tiga Benua …

Sunaryoadhiatmoko | 12 jam lalu

Hari Ibu Selow Aja …

Ifani | 12 jam lalu

Gol Telat Skrtel, Bawa Liverpool Imbangi …

Achmad Suwefi | 20 jam lalu

Karena Gede Pasek, SBY Akan Terus Berjaya …

Giri Lumakto | 21 jam lalu


Subscribe and Follow Kompasiana: