Back to Kompasiana
Artikel

Politik

KPK di KO 3 kali di ILC PKS Nonton Sambil Tertawa

OPINI | 29 May 2013 | 13:57 Dibaca: 1228   Komentar: 28   0

ya semalam nonton acara ILC di teve  judulnya sih soal bintara milyuner di papua setelah lama dijelaskan soal aiptu LS eh ujungnya soal TPPU juga

setelah PKS gak datang minggu kemarin(kemarin juga datang beda topik sih) eh sekarang yg gak datang KPK ama PPATK (sayang gue suka banget  liat raut wajah johan budi saat dijelasan soal TPPU ) sesuai dengan tulisan saya minggu kemarin  soal 45 wanita penerima dana dari fathanah yg bocor ke media  kini yg disorot soal dana LS yg secara bombastis di sebutkan nilai transfernya senilai 45 T  alamak .

setelah ngalor ngidul soal bisnis LS Karni ilyas dengan pinternya kembali menyinggung soal TPPU dan sekarang ada 3 guru besar yg menjelaskan soal TPPU  terus di singgung juga soal bocoran dana rekening LS dan fathanah yg menebar ke media nah lo ternyata klo sampai ada bocoran soal rekening itu bisa dijerat pidana

padahal nih inget gak omongan baginda johan budi soal materi persidangan ? wkwkwkwkwkwkwk

bahkan surat penyitaan pun katanya dibuka dipersidangan

jadi bertanya-tanya nih yg bocorin soal dana fathanah ama aiptu LS siapa yah?

PPATK kah?

atw KPK kah ?

lanjut……………………………!

Tags:

 
Kompasiana adalah Media Warga. Setiap berita/opini di Kompasiana menjadi tanggung jawab Penulis.
Siapa yang menilai tulisan ini?
    -
Processing data ..
Tulis Tanggapan Anda
Guest User


HEADLINE ARTICLES

Pelantikan Presiden Jokowi Menggema di …

Ely Yuliana | | 20 October 2014 | 20:18

Jokowi Jadi Cover Story Tabloid ChinaDaily …

Rahmat Hadi | | 20 October 2014 | 20:13

Ikuti Blog Competition dan Nangkring di IIBF …

Kompasiana | | 12 October 2014 | 18:25

Hampir Tertipu dengan ‘Ancaman’ Petugas …

Niko Simamora | | 20 October 2014 | 19:49

[ONLINE VOTING] Ayo, Dukung Kompasianer …

Kompasiana | | 16 October 2014 | 14:46


TRENDING ARTICLES

Ini Kata Koran Malaysia Mengenai Jokowi …

Mustafa Kamal | 6 jam lalu

Indonesia Jadi Tuan Rumah Lagi di Piala AFF …

Djarwopapua | 7 jam lalu

BJ Habibie, Bernard, dan Iriana Bicara …

Opa Jappy | 12 jam lalu

Mie Instan vs Anak Kost (Think Before Eat) …

Drupadi Soeharso | 12 jam lalu

SBY Purna Tugas, Akun @SBYudhoyono Ikut …

Dody Kasman | 13 jam lalu


HIGHLIGHT

Pelantikan Jokowi, Antara Prabowo, Narsis …

Rahab Ganendra 2 | 8 jam lalu

Antusiasme WNI di Jenewa Atas Pelantikan …

Hedi Priamajar | 10 jam lalu

10 Tips untuk Komedian Pemula …

Odios Arminto | 10 jam lalu

Ekspresi Optimisme Indonesia dalam Pesta …

Suryani Amin | 10 jam lalu

Ahh, Setelah Euforia Ini, Aku Harus Bekerja …

Tjia Cn | 10 jam lalu

Subscribe and Follow Kompasiana: