Back to Kompasiana
Artikel

Politik

KPK di KO 3 kali di ILC PKS Nonton Sambil Tertawa

OPINI | 29 May 2013 | 13:57 Dibaca: 1228   Komentar: 28   0

ya semalam nonton acara ILC di teve  judulnya sih soal bintara milyuner di papua setelah lama dijelaskan soal aiptu LS eh ujungnya soal TPPU juga

setelah PKS gak datang minggu kemarin(kemarin juga datang beda topik sih) eh sekarang yg gak datang KPK ama PPATK (sayang gue suka banget  liat raut wajah johan budi saat dijelasan soal TPPU ) sesuai dengan tulisan saya minggu kemarin  soal 45 wanita penerima dana dari fathanah yg bocor ke media  kini yg disorot soal dana LS yg secara bombastis di sebutkan nilai transfernya senilai 45 T  alamak .

setelah ngalor ngidul soal bisnis LS Karni ilyas dengan pinternya kembali menyinggung soal TPPU dan sekarang ada 3 guru besar yg menjelaskan soal TPPU  terus di singgung juga soal bocoran dana rekening LS dan fathanah yg menebar ke media nah lo ternyata klo sampai ada bocoran soal rekening itu bisa dijerat pidana

padahal nih inget gak omongan baginda johan budi soal materi persidangan ? wkwkwkwkwkwkwk

bahkan surat penyitaan pun katanya dibuka dipersidangan

jadi bertanya-tanya nih yg bocorin soal dana fathanah ama aiptu LS siapa yah?

PPATK kah?

atw KPK kah ?

lanjut……………………………!

Tags:

 
Kompasiana adalah Media Warga. Setiap berita/opini di Kompasiana menjadi tanggung jawab Penulis.
Siapa yang menilai tulisan ini?
    -
Processing data ..
Tulis Tanggapan Anda
Guest User


HEADLINE ARTICLES

Kompasiana Nangkring bareng Pertamina …

Santo Rachmawan | | 01 September 2014 | 13:07

Inilah Buah Cinta yang Sebenarnya …

Anugerah Oetsman | | 01 September 2014 | 17:08

Catatan Pendahuluan atas Film The Look of …

Severus Trianto | | 01 September 2014 | 16:38

Mengulik Jembatan Cinta Pulau Tidung …

Dhanang Dhave | | 01 September 2014 | 16:15

Ikuti Blog Competition Sun Life dan Raih …

Kompasiana | | 30 August 2014 | 17:59


TRENDING ARTICLES

Dilarang Parkir Kecuali Petugas …

Teberatu | 7 jam lalu

Ini Kata Rieke Dyah Pitaloka …

Uci Junaedi | 7 jam lalu

Ahok Dukung, Pasti Menang …

Pakfigo Saja | 10 jam lalu

BBM Bersubsidi, Menyakiti Rakyat, Jujurkah …

Yunas Windra | 11 jam lalu

Rekayasa Acara Televisi, Demi Apa? …

Agung Han | 12 jam lalu


HIGHLIGHT

Pemenang Putri Indonesia di Belanda Bangga …

Bari Muchtar | 8 jam lalu

Penanggulangan Permasalahan Papua Lewat …

Evha Uaga | 8 jam lalu

Antara Aku, Kamu, dan High Heels …

Joshua Krisnawan | 8 jam lalu

Rakyat Dukung Pemerintah Baru Ambil Jalan …

Abdul Muis Syam | 8 jam lalu

Masa Orientasi, Masa Di-bully; Inikah Wajah …

Utari Eka Bhandiani | 8 jam lalu

Subscribe and Follow Kompasiana: