Back to Kompasiana
Artikel

Politik

Firdaus Umar

orang biasa yang senang budaya dan suka humaniora

Partai Sapi Tidak Buruk, Cuma Bejat Aja Kok!

OPINI | 15 May 2013 | 13:42 Dibaca: 488   Komentar: 11   0

masih berani-beraninya fans parte sapi nongol disini. Sekali nongol langsung deh ceramah…!

udah buta kali ya mata mereka. habis maling duit…ehhhh malah ceramah lagi…dasar sialan !!.

jujur aja gw setengah eneg (…yang setengah lagi gw pengin boker), baca tulisan-tulisan ceramah kayak gitu.

belum lagi shock gw selesai, ada berita baru lagi kalo salah satu petinggi partai sape (namanya lupa, ga penting banget) menghina profesi penyanyi dangdut wanita !!.

bray, gw setuju ama pendapat salah satu bapak pentolan kompasiana.

” Jangan menghina profesi penyanyi dangdut !!. “

lebih hina mana penyanyi dangdut ama MALING !!.

ya jelas lebih hina MALING laaah , apalagi MALING yang suka ceramah !!.

…..

…..

(kalo maling ya maling aja, ga usah pake ceramah segala……NAJIS…)

SALAM SAPI !!

Tags:

 
Kompasiana adalah Media Warga. Setiap berita/opini di Kompasiana menjadi tanggung jawab Penulis.
Siapa yang menilai tulisan ini?
    -
Processing data ..
Tulis Tanggapan Anda
Guest User


HEADLINE ARTICLES

Mendapat Untung Usai Mengusir Lalat …

Mahaji Noesa | | 04 March 2015 | 17:16

Layanan Publik untuk Anak …

Sopian Hadi | | 04 March 2015 | 14:26

Fungsi Pajak, Ya Buat Kita Juga! …

Johar Zauhariy | | 04 March 2015 | 10:08

Belajarlah Mencintai Istri Lewat Preman …

Suci Handayani | | 04 March 2015 | 10:05

Kompasiana Ngulik: Ngobrolin Genre Musik …

Kompasiana | | 23 February 2015 | 14:51


TRENDING ARTICLES

Maaf, Kami Juga Muak, Mister Abbot …

Aji Maulana | 7 jam lalu

Ada Kejadian Biadab, Mana Suara Psikolog …

Amba Sumujud | 8 jam lalu

Presiden Jokowi Penikmat Adegan Tinju KPK vs …

Imam Kodri | 10 jam lalu

Lulung vs Ahok: 3 Kecerdasan Lulung dan …

Ninoy N Karundeng | 11 jam lalu

Jokowi “Tegar” KMP Bubar Karena …

Gunawan | 11 jam lalu


Subscribe and Follow Kompasiana: