Back to Kompasiana
Artikel

Politik

Firdaus Umar

orang biasa yang senang budaya dan suka humaniora

Partai Sapi Tidak Buruk, Cuma Bejat Aja Kok!

OPINI | 15 May 2013 | 13:42 Dibaca: 487   Komentar: 11   0

masih berani-beraninya fans parte sapi nongol disini. Sekali nongol langsung deh ceramah…!

udah buta kali ya mata mereka. habis maling duit…ehhhh malah ceramah lagi…dasar sialan !!.

jujur aja gw setengah eneg (…yang setengah lagi gw pengin boker), baca tulisan-tulisan ceramah kayak gitu.

belum lagi shock gw selesai, ada berita baru lagi kalo salah satu petinggi partai sape (namanya lupa, ga penting banget) menghina profesi penyanyi dangdut wanita !!.

bray, gw setuju ama pendapat salah satu bapak pentolan kompasiana.

” Jangan menghina profesi penyanyi dangdut !!. “

lebih hina mana penyanyi dangdut ama MALING !!.

ya jelas lebih hina MALING laaah , apalagi MALING yang suka ceramah !!.

…..

…..

(kalo maling ya maling aja, ga usah pake ceramah segala……NAJIS…)

SALAM SAPI !!

Tags:

 
Kompasiana adalah Media Warga. Setiap berita/opini di Kompasiana menjadi tanggung jawab Penulis.
Siapa yang menilai tulisan ini?
    -
Processing data ..
Tulis Tanggapan Anda
Guest User


HEADLINE ARTICLES

Paskah di Gereja Bersejarah di Aceh …

Zulfikar Akbar | | 19 April 2014 | 08:26

Apakah Pedofili Patut Dihukum? …

Suzy Yusna Dewi | | 19 April 2014 | 09:33

Jangan Prasangka Pada Panti Jompo Jika Belum …

Mohamad Sholeh | | 19 April 2014 | 00:35

Perlukah Aturan dalam Rumah Tangga? …

Cahyadi Takariawan | | 19 April 2014 | 09:02

Memahami Skema Bantuan Beasiswa dan Riset …

Ben Baharuddin Nur | | 18 April 2014 | 23:26


TRENDING ARTICLES

Sstt, Pencapresan Prabowo Terancam! …

Sutomo Paguci | 7 jam lalu

Mengintip Kompasianer Tjiptadinata Effendi …

Venusgazerâ„¢ | 14 jam lalu

Suryadharma Ali dan Kisruh PPP …

Gitan D | 15 jam lalu

Kasus Artikel Plagiat Tentang Jokowi …

Mustafa Kamal | 17 jam lalu

Timnas U 19: Jangan Takut Timur Tengah, …

Topik Irawan | 18 jam lalu

Ingin menyampaikan pertanyaan, saran atau keluhan?

Subscribe and Follow Kompasiana: