Back to Kompasiana
Artikel

Politik

Firdaus Umar

orang biasa yang senang budaya dan suka humaniora

Partai Sapi Tidak Buruk, Cuma Bejat Aja Kok!

OPINI | 15 May 2013 | 13:42 Dibaca: 487   Komentar: 11   0

masih berani-beraninya fans parte sapi nongol disini. Sekali nongol langsung deh ceramah…!

udah buta kali ya mata mereka. habis maling duit…ehhhh malah ceramah lagi…dasar sialan !!.

jujur aja gw setengah eneg (…yang setengah lagi gw pengin boker), baca tulisan-tulisan ceramah kayak gitu.

belum lagi shock gw selesai, ada berita baru lagi kalo salah satu petinggi partai sape (namanya lupa, ga penting banget) menghina profesi penyanyi dangdut wanita !!.

bray, gw setuju ama pendapat salah satu bapak pentolan kompasiana.

” Jangan menghina profesi penyanyi dangdut !!. “

lebih hina mana penyanyi dangdut ama MALING !!.

ya jelas lebih hina MALING laaah , apalagi MALING yang suka ceramah !!.

…..

…..

(kalo maling ya maling aja, ga usah pake ceramah segala……NAJIS…)

SALAM SAPI !!

Tags:

 
Kompasiana adalah Media Warga. Setiap berita/opini di Kompasiana menjadi tanggung jawab Penulis.
Siapa yang menilai tulisan ini?
    -
Processing data ..
Tulis Tanggapan Anda
Guest User


HEADLINE ARTICLES

Buron FBI Predator Seks Pedofilia Ada di JIS …

Abah Pitung | | 23 April 2014 | 12:51

Ahok “Bumper” Kota Jakarta …

Anita Godjali | | 23 April 2014 | 11:51

Ini yang Penting Diperjelas sebelum Menikah …

Ellen Maringka | | 23 April 2014 | 13:06

Bumiku Sayang, Bumiku Malang …

Puri Areta | | 23 April 2014 | 16:46

Kompasiana Menjadi Sorotan Pers Dunia …

Nurul | | 22 April 2014 | 19:06


TRENDING ARTICLES

Hotma Paris Hutapea dan Lydia Freyani …

Zal Adri | 9 jam lalu

Jokowi, Prabowo, dan Kurusetra Internet …

Yusran Darmawan | 10 jam lalu

Wuih.. Pedofilia Internasional Ternyata …

Ethan Hunt | 11 jam lalu

Bukan Hanya BCA yang Menggelapkan Pajak …

Pakde Kartono | 12 jam lalu

Kasus Hadi Poernomo, Siapa Penumpang …

Sutomo Paguci | 13 jam lalu

Ingin menyampaikan pertanyaan, saran atau keluhan?

Subscribe and Follow Kompasiana: