Back to Kompasiana
Artikel

Politik

Firdaus Umar

orang biasa yang senang budaya dan suka humaniora

Partai Sapi Tidak Buruk, Cuma Bejat Aja Kok!

OPINI | 15 May 2013 | 13:42 Dibaca: 488   Komentar: 11   0

masih berani-beraninya fans parte sapi nongol disini. Sekali nongol langsung deh ceramah…!

udah buta kali ya mata mereka. habis maling duit…ehhhh malah ceramah lagi…dasar sialan !!.

jujur aja gw setengah eneg (…yang setengah lagi gw pengin boker), baca tulisan-tulisan ceramah kayak gitu.

belum lagi shock gw selesai, ada berita baru lagi kalo salah satu petinggi partai sape (namanya lupa, ga penting banget) menghina profesi penyanyi dangdut wanita !!.

bray, gw setuju ama pendapat salah satu bapak pentolan kompasiana.

” Jangan menghina profesi penyanyi dangdut !!. “

lebih hina mana penyanyi dangdut ama MALING !!.

ya jelas lebih hina MALING laaah , apalagi MALING yang suka ceramah !!.

…..

…..

(kalo maling ya maling aja, ga usah pake ceramah segala……NAJIS…)

SALAM SAPI !!

Tags:

 
Kompasiana adalah Media Warga. Setiap berita/opini di Kompasiana menjadi tanggung jawab Penulis.
Siapa yang menilai tulisan ini?
    -
Processing data ..
Tulis Tanggapan Anda
Guest User


HEADLINE ARTICLES

Mengintip Penambangan Batu Mulia Indocrase …

Syukri Muhammad Syu... | | 01 February 2015 | 11:47

Dalang Politik Kotor “Tedjo” …

Daniel H.t. | | 01 February 2015 | 16:23

“Konflik” KPK-Polri dan Tapal Batas …

Andi Muhammad Jafar | | 01 February 2015 | 15:49

“Musik Tradisional Pengamen vs Peraturan …

Alifiano Rezka Adi | | 01 February 2015 | 16:20

(TAC) Koperasi: Tempat Aman Menitip Uang …

Fidelis Harefa | | 01 February 2015 | 14:52


TRENDING ARTICLES

Sayonara Mega Selamat Tinggal Paloh, Relakan …

Wisnu Aj | 6 jam lalu

Mantan Penyidik KPK Akan Ungkap Borok …

Sang Pujangga | 10 jam lalu

Seperti BG, AS pun Menolak Panggilan …

Taryadi Sum | 10 jam lalu

Jokowi Lompat Pagar “Rumah Gelap Mega” …

Imam Kodri | 11 jam lalu

CNN: Siapa Jokowi Sesungguhnya? …

Jimmy Haryanto | 18 jam lalu


Subscribe and Follow Kompasiana: