Back to Kompasiana
Artikel

Politik

Firdaus Umar

orang biasa yang senang budaya dan suka humaniora

Partai Sapi Is The Best (gilanya).

OPINI | 13 May 2013 | 16:42 Dibaca: 579   Komentar: 4   0

buset Daaaah!!, postingan gw di hapus ama si admin. gara-gara SARA katanya !!….hahaha, (whatever).

gw hanya menyampaikan kebenaran, katanya katakanlah kebenaran meskipun pahiiiiiit.

kalo yang ini masih dihapus juga, terserah…(toh gw masih punya backupnya..hahaha).

bray, loe tau kan partai sapi kayak apa. partai GILAAAAA !!. udah maling duit rakyat, disuruh ngembalikan duit hasil garongan , masiiiih aja ngeles.

jujur aja gw ga terima ama parte sialan tadi.

gw sebagai korban janji-janji palsu (a.k.a. dakwahnya  dia), merasa wajib kudu harus menyampaikan isi hati gw, biar semua tau (minimal kagak kejebak kayak gw).

bray, sekarang kita2 wajib waspada. jangan terpesona ama penampilan, ama baju, omongan, jenggot dst.

itu semua kagak penting….., yang penting mah….bukti.

bukti kalo dia bukan……maling.

bukti kalo dia ngejalanin ama yang dia omongin ,

dan bukti kalo dia masih WARAS !!

bray, gw sekarang takuuuut banget kalo ngeliat spanduk-spanduk dia dipinggir jalan.

TAKUT KETULARAN GILANYA !!…..hahaha

Tags:

 
Kompasiana adalah Media Warga. Setiap berita/opini di Kompasiana menjadi tanggung jawab Penulis.
Siapa yang menilai tulisan ini?
    -
Processing data ..
Tulis Tanggapan Anda
Guest User


HEADLINE ARTICLES

Kalau Bisa Beli, Kenapa Ambil yang Gratis?! …

Tjiptadinata Effend... | | 01 November 2014 | 14:03

Sebagai Tersangka Kasus Pornografi, Akankah …

Gatot Swandito | | 01 November 2014 | 12:06

Danau Toba, Masihkah Destinasi Wisata? …

Mory Yana Gultom | | 01 November 2014 | 10:13

Traveling Sekaligus Mendidik Anak …

Majawati Oen | | 01 November 2014 | 08:40

Ayo Wujudkan Rencana Kegiatan Sosialmu …

Kompasiana | | 31 October 2014 | 10:19


TRENDING ARTICLES

MA si Tukang Sate Ciptakan Rekor Muri …

Ervipi | 5 jam lalu

Jokowi Kelolosan Sudirman Said, Mafia Migas …

Ninoy N Karundeng | 6 jam lalu

Pramono Anung Sindir Koalisi Indonesia Hebat …

Kuki Maruki | 6 jam lalu

Keputusan MK Tentang MD3 Membuat DPR Hancur …

Madeteling | 8 jam lalu

Karena Jokowi, Fadli Zon …

Sahroha Lumbanraja | 9 jam lalu


HIGHLIGHT

Mencari Azan ke Kampung Segambut …

Rita Kunrat | 8 jam lalu

Wonderful Indonesia: Menelusuri Jejak …

Casmudi | 8 jam lalu

Memanfaatkan Halaman Rumah untuk Tanaman …

Akhmad Sujadi | 8 jam lalu

Jangan-jangan Jokowi (juga) Kurang Makan …

Eddy Mesakh | 8 jam lalu

Susi yang Bikin Heran …

Mbah Mupeang | 8 jam lalu

Subscribe and Follow Kompasiana: