Back to Kompasiana
Artikel

Politik

Firdaus Umar

orang biasa yang senang budaya dan suka humaniora

Partai Sapi Is The Best (gilanya).

OPINI | 13 May 2013 | 16:42 Dibaca: 579   Komentar: 4   0

buset Daaaah!!, postingan gw di hapus ama si admin. gara-gara SARA katanya !!….hahaha, (whatever).

gw hanya menyampaikan kebenaran, katanya katakanlah kebenaran meskipun pahiiiiiit.

kalo yang ini masih dihapus juga, terserah…(toh gw masih punya backupnya..hahaha).

bray, loe tau kan partai sapi kayak apa. partai GILAAAAA !!. udah maling duit rakyat, disuruh ngembalikan duit hasil garongan , masiiiih aja ngeles.

jujur aja gw ga terima ama parte sialan tadi.

gw sebagai korban janji-janji palsu (a.k.a. dakwahnya  dia), merasa wajib kudu harus menyampaikan isi hati gw, biar semua tau (minimal kagak kejebak kayak gw).

bray, sekarang kita2 wajib waspada. jangan terpesona ama penampilan, ama baju, omongan, jenggot dst.

itu semua kagak penting….., yang penting mah….bukti.

bukti kalo dia bukan……maling.

bukti kalo dia ngejalanin ama yang dia omongin ,

dan bukti kalo dia masih WARAS !!

bray, gw sekarang takuuuut banget kalo ngeliat spanduk-spanduk dia dipinggir jalan.

TAKUT KETULARAN GILANYA !!…..hahaha

Tags:

 
Kompasiana adalah Media Warga. Setiap berita/opini di Kompasiana menjadi tanggung jawab Penulis.
Siapa yang menilai tulisan ini?
    -
Processing data ..
Tulis Tanggapan Anda
Guest User


HEADLINE ARTICLES

Pemeriksaan Keperawanan Itu “De …

Gustaaf Kusno | | 24 November 2014 | 10:33

Disambut Pelangi Halmahera Utara …

Joko Ade Nursiyono | | 24 November 2014 | 09:41

Gonzales, ‘Kartu Truf’ Timnas …

Achmad Suwefi | | 24 November 2014 | 09:32

Jaringan Buruh Migran Indonesia di Hong Kong …

Ida Royani | | 24 November 2014 | 05:47

Olahraga-olahraga Udara yang Bikin Ketagihan …

Dhika Rizkia | | 11 November 2014 | 13:41


TRENDING ARTICLES

Putra Presiden Konsumsi Babi …

Muhammad Armand | 6 jam lalu

Musni Umar: Bunuh Diri Lengserkan Presiden …

Musni Umar | 10 jam lalu

Baru 24 Tahun, Sudah Dua Kali Juara Dunia! …

Jimmy Haryanto | 11 jam lalu

Momentum Pencabutan Subsidi BBM, Memicu Dua …

Dwi Hartanto | 12 jam lalu

Hebohnya yang Photo Bareng Pak Ahok di …

Fey Down | 14 jam lalu


Subscribe and Follow Kompasiana: