Back to Kompasiana
Artikel

Politik

Firdaus Umar

orang biasa yang senang budaya dan suka humaniora

Partai Sapi Is The Best (gilanya).

OPINI | 13 May 2013 | 16:42 Dibaca: 579   Komentar: 4   0

buset Daaaah!!, postingan gw di hapus ama si admin. gara-gara SARA katanya !!….hahaha, (whatever).

gw hanya menyampaikan kebenaran, katanya katakanlah kebenaran meskipun pahiiiiiit.

kalo yang ini masih dihapus juga, terserah…(toh gw masih punya backupnya..hahaha).

bray, loe tau kan partai sapi kayak apa. partai GILAAAAA !!. udah maling duit rakyat, disuruh ngembalikan duit hasil garongan , masiiiih aja ngeles.

jujur aja gw ga terima ama parte sialan tadi.

gw sebagai korban janji-janji palsu (a.k.a. dakwahnya  dia), merasa wajib kudu harus menyampaikan isi hati gw, biar semua tau (minimal kagak kejebak kayak gw).

bray, sekarang kita2 wajib waspada. jangan terpesona ama penampilan, ama baju, omongan, jenggot dst.

itu semua kagak penting….., yang penting mah….bukti.

bukti kalo dia bukan……maling.

bukti kalo dia ngejalanin ama yang dia omongin ,

dan bukti kalo dia masih WARAS !!

bray, gw sekarang takuuuut banget kalo ngeliat spanduk-spanduk dia dipinggir jalan.

TAKUT KETULARAN GILANYA !!…..hahaha

Tags:

 
Kompasiana adalah Media Warga. Setiap berita/opini di Kompasiana menjadi tanggung jawab Penulis.
Siapa yang menilai tulisan ini?
    -
Processing data ..
Tulis Tanggapan Anda
Guest User


HEADLINE ARTICLES

Nasib Buruh Migran di Pintu Akhir …

Eddy Mesakh | | 19 December 2014 | 12:57

Dengan Google Street Kita Bisa …

Daniel H.t. | | 19 December 2014 | 09:34

Tim “Hantu” Menpora Berpotensi …

Erwin Alwazir | | 19 December 2014 | 12:47

Tiga Seniman “Menguak Takdir” …

Ajinatha | | 19 December 2014 | 09:08

Tulis Ceritamu Membangun Percaya Diri Lewat …

Kompasiana | | 24 November 2014 | 14:07


TRENDING ARTICLES

Menteri Rini “Sasaran Tembak” …

Gunawan | 9 jam lalu

Inilah Drone Pesawat Nirawak yang Bikin …

Tjiptadinata Effend... | 10 jam lalu

Seorang Manager Menjadi Korban Penipu …

Fey Down | 16 jam lalu

Meramu Isu “Menteri Rini Melarang …

Irawan | 16 jam lalu

Luar Biasa, Kasus Lapindo Selesai di Tangan …

Hanny Setiawan | 17 jam lalu


Subscribe and Follow Kompasiana: