Back to Kompasiana
Artikel

Politik

Firdaus Umar

orang biasa yang senang budaya dan suka humaniora

Partai Sapi Is The Best (gilanya).

OPINI | 13 May 2013 | 16:42 Dibaca: 579   Komentar: 4   0

buset Daaaah!!, postingan gw di hapus ama si admin. gara-gara SARA katanya !!….hahaha, (whatever).

gw hanya menyampaikan kebenaran, katanya katakanlah kebenaran meskipun pahiiiiiit.

kalo yang ini masih dihapus juga, terserah…(toh gw masih punya backupnya..hahaha).

bray, loe tau kan partai sapi kayak apa. partai GILAAAAA !!. udah maling duit rakyat, disuruh ngembalikan duit hasil garongan , masiiiih aja ngeles.

jujur aja gw ga terima ama parte sialan tadi.

gw sebagai korban janji-janji palsu (a.k.a. dakwahnya  dia), merasa wajib kudu harus menyampaikan isi hati gw, biar semua tau (minimal kagak kejebak kayak gw).

bray, sekarang kita2 wajib waspada. jangan terpesona ama penampilan, ama baju, omongan, jenggot dst.

itu semua kagak penting….., yang penting mah….bukti.

bukti kalo dia bukan……maling.

bukti kalo dia ngejalanin ama yang dia omongin ,

dan bukti kalo dia masih WARAS !!

bray, gw sekarang takuuuut banget kalo ngeliat spanduk-spanduk dia dipinggir jalan.

TAKUT KETULARAN GILANYA !!…..hahaha

Tags:

 
Kompasiana adalah Media Warga. Setiap berita/opini di Kompasiana menjadi tanggung jawab Penulis.
Siapa yang menilai tulisan ini?
    -
Processing data ..
Tulis Tanggapan Anda
Guest User


HEADLINE ARTICLES

Emak, Emang Enak Nunggu Kereta Sambil …

Masluh Jamil | | 27 November 2014 | 05:41

BBM Naik, Pelayanan SPBU Pertamina …

Jonatan Sara | | 27 November 2014 | 01:16

Nangkring bareng Litbang Kementerian …

Kompasiana | | 25 November 2014 | 19:25

Munas Golkar Tak Diijinkan di Bali Pindah …

Akhmad Sujadi | | 27 November 2014 | 00:00

Ikuti Lomba Resensi Buku “Revolusi …

Kompasiana | | 08 November 2014 | 15:08


TRENDING ARTICLES

Prabowo Seharusnya Menegur Kader Gerindra …

Palti Hutabarat | 3 jam lalu

Menteri Dalam Negeri dan Menko Polhukam …

Hendi Setiawan | 12 jam lalu

Menguji Kesaktian Jokowi Menjadi Presiden RI …

Abdul Adzim | 12 jam lalu

Kisruh di Partai Golkar, KMP Pun Terancam …

Adjat R. Sudradjat | 12 jam lalu

Riedl: Kekalahan Dari Filipina Buah Dari …

Hery | 14 jam lalu


Subscribe and Follow Kompasiana: