Penjaga Nusantara

| 24 April 2013 | 18:10



15091
Dibaca
14
Komentar
0
Rating

Bila Prabowo Presiden 2014, Siapa Ibu Negara?


Hampir semua lembaga survey menjagokan Prabowo sebagai presiden 2014 dan hanya kalo dari Jokowi (Gubernur Jakarta). Prabowo mungkin populer karena dianggap tegas dimata masyarakat dan mungkin dianggap bersih, apalagi selama kampanye ditahun 2009, Prabowo begitu kuat berkampanye tentang kemandirian ekonomi nasional.

Semua asumsi-asumsi itu sah, karena tidak ada penjelasan lebih lengkap siapa sebenarnya Prabowo, dimata saya dia tetap tokoh misterius di Indonesia, sama misteriusnya Eyang Subur, orang dianggap paranormal yang lagi banyak diminati media.

Nama Prabowo Subianto Populer saat namanya menjadi Danjen Kopasus, dan yang terhebo saat dia dipecat dari TNI karena dianggap membangkang dari garis komando TNI dan tokoh utama kasus penculikan, penculikan dan pembunuhan 23 aktivis, 11 orang diantaranya masih dinyatakan hilang.

Kisah bengis dan kejam Prabowo bukan hanya masalah penculikan mahasiswa sepanjang tahun 1996-1998, tapi watak itu telah muncul sejak masih menjadi perwira menengah

Sebagaimana data di wikipedia . Pada tahun 1983, kala itu masih berpangkat Kapten, Prabowo diduga pernah mencoba melakukan upaya penculikan sejumlah petinggi militer, termasuk Jendral LB Moerdani], namun upaya ini kabarnya digagalkan oleh Mayor Luhut Panjaitan, Komandan Den 81/Antiteror. Prabowo sendiri adalah wakil Luhut saat itu.

Pada tahun 1990-an, Prabowo diduga terkait dengan sejumlah kasus pelanggaran HAM di Timor Timur. Pada tahun 1995, ia diduga menggerakkan pasukan ilegal yang melancarkan aksi teror ke warga sipil.  Peristiwa ini membuat Prabowo nyaris baku hantam dengan Komandan Korem Timor Timur saat itu, Kolonel Inf Kiki Syahnakri, di kantor Pangdam IX Udayana. Sejumlah lembaga internasional menuntut agar kasus ini dituntaskan. Menurut pakar hukum Adnan Buyung Nasution, kasus ini belum selesai secara hukum karena belum pernah diadakan pemeriksaan menurut hukum pidana.

Kisah -kisah itu, saat ini masih sangat misterius, hari ini Prabowo dimata pemilih dikenal dan dianggap anak idiologis Soekarno, karena selama kampanye pilpres dan sampai hari ini Prabowo selalu memakain baju ala soekarno. Walaupun tidak ada faktor histori yang bisa meyakinkan visi-misi prabowo sama dengan soekarno.

Sebelum pilpres 2014, ada baiknya juga prabowo menjelaskan kisah misteriusnya, termasuk menjelaskan kisah keluarganya, termasuk menjelaskan kepada masyarakat alasan utama menceraikan Siti Hediati Haryadi,  putri presiden Soeharto. Ada dua rumor yang berkembang tentang perceraian Prabowo dan anak Soeharto tersebut. Pertama rumor yang banyak dikembangkan karena Prabowo dipotong alat kelaminnya saat melakukan operasi militer di Timur - Timor.

Sementara rumor lainnya, Prabowo marah besar kepada Soeharto, karena tongkat kekuasaan tidak diserahkan kepadanya, bahkan konon Soeharto tidak turun gunung saat Habibie memecat Prabowo dari Pangkostrad. Karena tidak ada “perlindungan” soeharto kemudian Prabowo langsung menceraikan anak soeharto. Dan selanjutnya mengungsi ke Yordania, sempat menjadi warga negara Yordania dan memulai bisnis pengeboran minyak di negara arab.

Penjelasan tentang kisah dan yang melatar belakangi perceraian Prabowo sangat penting, apalagi bila nanti Prabowo Subianto terpilih jadi presiden. Sangat ironi, kita punya presiden tapi kisah keluarganya sangat misterius. kesuksesan seseorang sangat ditentukan oleh dukungan keluarga.  Sebagai masyarakat sosial kita meyakini bahwa Keluarga ada pilar utama dalam bermasyarakat.  Seorang Konfusianis menjelaskan bahwa seseorang harus tahu bagaimana untuk meningkatkan keluarga sebelum menjalankan sebuah negara. Ini penting untuk dijawab Prabowo.

Sangat ironi kedepan bila kita punya presiden tapi kehidupan rumah tangganya berantakan, dan pertanyaan yang menggelikan, Bila Prabowo jadi presiden siapa yang jadi Ibu negara…???,

Tags: kotaksuara pilpres2014

Siapa yang menilai tulisan ini?
    -
Processing data ..

Kotak Suara 2014 berisi berita dan opini warga seputar hiruk-pikuk Pemilu 2014 dengan tag "pileg2014", "pilpres2014",atau "serbaserbipemilu"

Tulis Tanggapan Anda
Guest User