Back to Kompasiana
Artikel

Politik

Ashim Adz-dzorif

simple tapi gak gampang

Partai Korupsi Sapi (PKS) Memang Menyebalkan

OPINI | 21 March 2013 | 19:40 Dibaca: 2246   Komentar: 0   8

akhir akhir ini banyak sekali berita tentang PKS…..ya..banyak yg mengatakan singkatan yang seharusnya Partai Keadilan Sejahtera ini diselewengkan menjadi Partai Korupsi Sapi…partai yang pucuk pimpinanya ditetapkan menjadi tersangka dugaan kasus suap tambahan kuota impor daging sapi..hhmmm sungguh menarik..partai yg katanya berbasis islam ini ternyata tersangkut kasus korupsi juga yaa….saya pun mencari sumber dan data data ¬†yang ada dari internet, namun saya merasa aneh bahkan aneh sekali..ketika yang digembor gemborkan media televisi adalah sang presiden tertangkap tangan menerima uang sebesar 1M, namun dari hasil googling saya yang sedang di hotel dan menerima uang sebesar 1M adalah ahmad fathonah yang katanya staf pribadi LHI…kalo sepengertian saya yang tertangkap tangan bukan LHI tp ahmad fathonah…itu yg pertama, yang kedua adalah masalah uang suap..kalo gak salah, pejabat boleh mengembalikan uang gratifikasi atau uang suap kepada KPK 2 minggu setelah diterima…nah ini baru nerima sehari udah dijadikan tersangka, itu juga uangnya belum nyampe ketangan LHI, nah kalo gitu semua orang yang dikasih duit trus yang ngasih itu ngaku mau menyuap bisa ditangkap dong…wah ngeri juga ya..padahal gak ngerti apa apa tiba tiba ada yang ngasih uang bisa langsung jadi tersangka kasus korupsi. lalu masalah vedeo porno, hmmmm….partai islam kok nonton video porno….tapi kalo dilihat dari pelakunya setelah ada kasus yang masih kontroversi dan belum jelas kebenaranya, beliau lgs mundur dari jabatanya……wah salut saya,..padahal kalo dipikir pikir masa ada orang goblok yang mau nontonvideo porno diruangan terbuka, hayo yang doyan nonton pasti ngumpet ngumpet kan :D….saya salut dengan beliau soalnya ada juga beberapa kasus seperti bill pembayaran hotel diluar negri yang di daftar pelayananya juga bersama penyewaan video porno….itu gak di ungkap ke publik dan dia gak mau mundur…padahal kalo saya pikir..kasus nonton video porno di kamar hotel lebih rasional… PKS ini memang menyebalkan, disaat yang lainya mengumpul kumpulkan uang gratifikasi, eh malah partai ini ramai ramai mengembalikan uang gratifikasi…kan kasihan yang lainya pada galau mau balikin atau engga PKS memang menyebalkan, masa quota impor sapi di kurangi…kan kasihan negara exportir sapi pada ngamuk..makanya dilapotin ke WTO kan…tuh udah 4 negara yang lapor lho..nyebelin banget deh PKS..ngapain sih ndukung ketahanan pangan dari dalam negri, kan kasihan importir importir bodreks yang suka mainin harga pasar..biarin aja sih peternak sapi menjadi miskin gara gara harga sapi murah meriah PKS memang menyebalkan, disaat partai lain ngedukung kenaikan BBM..eh malah partai ini gak ngedukung…nyebelin banget sih…ngapain juga memperjuangkan kepentingan rakyat kecil… PKS memang menyebalkan, disaat semua orang sepakat kalo pornografi itu merusak moral dan mental bangsa. eh malah partai ini malah ngedukung RUU APP(rancangan undang undang anti pornografi dan porno aksi) kan kasihan pekerja seks komersial gak bisa dagangan dipinggir jalan..kasihan orang orang yg otaknya cuma paha dada paha dada…jadi gak bisa menikmati porno aksi di TV PKS memang menyebalkan, disaat semua wartawan,media,partai lawan berharap partai ini hancur gara gara presidenya ditangkap(doomsday teori)..eeee malah jadi tambah solid gara gara pergantian presidenya cepat dan sigap, udah gitu lgs konsolidasi muter ke seluruh indonesia..gak lupa elektabilitas partai ini bukanya menyurut malah naik pesat..bahkan survey terakhir yang dilakukan RSCC artai ini masuk jadi 3 besar untuk pemilu 2014 PKS memang menyebalkan, disaat partai lain sibuk urusan politik..eh kok bisa bisanya partai yang satu ini sibuk bantu korban banjir dan bencana alam..kan yang lain sebel gak bisa pencitraan PKS memang menyebalkan….hhmmmm

 
Kompasiana adalah Media Warga. Setiap berita/opini di Kompasiana menjadi tanggung jawab Penulis.
Siapa yang menilai tulisan ini?
    -
Processing data ..
Tulis Tanggapan Anda
Guest User


HEADLINE ARTICLES

Revolusi dari Desa di Perbatasan …

Pepih Nugraha | | 23 October 2014 | 12:52

Sakitnya Tuh di Sini, Pak Jokowi… …

Firda Puri Agustine | | 23 October 2014 | 09:45

[BALIKPAPAN] Daftar Online Nangkring bersama …

Kompasiana | | 02 October 2014 | 11:00

Pertolongan Kecelakaan yang Tepat …

M. Fachreza Ardiant... | | 23 October 2014 | 10:23

Inilah Daftar Narasumber yang Siap Beraksi …

Kompasiana | | 20 October 2014 | 15:40


TRENDING ARTICLES

Acara Soimah Menelan Korban …

Dean Ridone | 6 jam lalu

Dua Cewek Kakak-Adik Pengidap HIV/AIDS di …

Syaiful W. Harahap | 6 jam lalu

Singkirkan Imin, Jokowi Pinjam Tangan KPK? …

Mohamadfi Khusaeni | 8 jam lalu

Pembunuhan Bule oleh Istrinya di Bali …

Ifani | 8 jam lalu

Ketua Tim Transisi Mendapat Rapor Merah dari …

Jefri Hidayat | 9 jam lalu


HIGHLIGHT

Pak Presiden, Kok Sederhana Banget, Sih! …

Fitri Restiana | 7 jam lalu

Menunggu Hasil Seleksi Dirut PDAM Kota …

Panji Kusuma | 7 jam lalu

Penghubung Komisi Yudisial Jawa Tengah …

Muhammad Farhan | 7 jam lalu

‘Jokowi Efect’ Nggak Ngefek, …

Handarbeni Hambegja... | 8 jam lalu

Kisah Lebai Malang Nan Bimbang …

Hendi Setiawan | 8 jam lalu

Subscribe and Follow Kompasiana: