Back to Kompasiana
Artikel

Politik

Wisnu Aj

Hidup Tidak Selamanya Seperti Air Dalam Bejana, Tenang Tidak Bergelombang, Tapi Ada kalanya Hidup seperti selengkapnya

Rakyat Kecil Pilih Partai Gerindra

OPINI | 01 March 2013 | 00:33 Dibaca: 1146   Komentar: 3   0

13620719391009152677

Prabowo Subianto Djojohadikusumo Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra (Fhoto Galeri Gerindra)

Rakyat kecil di Negara Republik Indonesia, mulai mengalihkan perhatiannya terhadap Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) sebagai partai pilihan pada Pemilihan Umum (Pemilu) Leslatif dan Presiden tahun 2014 yang akan datang. Dipilihnya Partai Gerindra pada Pemilu Legeslatif dan Presiden pada tahun 2014, karena rakyat kecil meyakini kalau Partai Gerindra  yang kelahirannya pada tahun 2008 dibidani oleh Letnan Jendral (Letjen)  Purnawirawan TNI AD Prabowo Subianto Djojohadikusumo putra dari Bengawan Ekonomi Indonesia Prof Sumitro Hadi Djojohadikusumo, mampu untuk membawa suatu perobahan bagi bangsa dan Negara Indonesia kepada hal yang lebih baik.

Komitmen rakyat kecil di Negara Khatulistiwa ini terakomodir dari tindakan yang dilakukan oleh Partai Gerindra dalam memperjuangkan nasib rakyat kecil dinegeri yang mempunyai palsafah Pancasila ditengah keanekaragaman Bhinneka Tunggal Ika, mulai dari penolakan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang langsung menyentuh kepada kehidupan hajat orang banyak, sampai kepada komitmen untuk melakukan pemberantasan Korupsi di Negara Indonesia.

Prabowo dengan partai Gerindranya saat ini menjadi idola bagi kaun yang termarginal, hal ini dikarenakan sampai saat ini Prabowo adalah seorang pemimpin yang bersih dan tidak terkontaminasi terhadap perebutan kekuasaan, hal itu dibuktikan oleh Prabowo dengan menolak ajakan Pemerintah dibawah kepemimpinan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) agar kader Partai Gerindra duduk dalam Kabinet Indonesia Bersatu II dalam pemerintahan SBY. Penolakan yang dilakukan oleh Prabowo, bukan karena Prabowo dan Partai Gerindranya tidak mendukung pemerintahan yang dijalankan oleh Presiden SBY saat ini, tapi melainkan Prabowo memandang pemerintahan yang berkuasa saat ini adalah pemerintahan yang bobrok, yang tidak memperhatiakn nasib rakyat kecil.

Partai Gerindra dibawah kendali Ketua Dewan Penasehatnya Prabowo Subianto, mendukung kebijakan yang dijalankan oleh Pemerintah Presiden SBY, jika Kebijakan tersebut mengacu kepada kepentingan bangsa dan Negara. Terlebih kepada rakyat kecil. Partai Gerindra tetap menolak kebijakan yang dijalankan oleh Pemerintahan Presiden SBY, jika kebijakan itu bukan untuk kepentingan bangsa dan Negara. Terlebih untuk kepentingan pribadi, keluarga dan kelompok. Apai kebijakan  lagi kebijakan itu tidak menyentuh kepada kepentingan rakyat kecil.

Maka oleh karena itu Prabowo menolak ajakan untuk bergabung didalam Kabinet Indonesia Bersatu II didalam Pemerintahan Presiden SBY. Gerindra berperinsip, akan lebih focus memperjuangkan nasib rakyat kecil, jika Partai Gerindra berada di luar Kabinet Indonesia Bersatu II. Lebih baik Partai Grindra menjadi Partai Oposisi, dari pada menjadi benalu pada rakyat kecil, melakukan korupsi secara berjemaah, mengkuras uang Negara yang notabene adalah uang rakyat. Prilaku korupsi yang dipertontonkan oleh pejabat negeri ini, dapat melukai perasaan rakyat, dan bermuara kepada penderitaan rakyat. Korupsi adalah musuh bangsa negeri ini yang harus dimusnahkan dari muka bumi ibu pertiwi.

Rakyat menilai bahwa partai Gerindra, adalah satu satunya Partai yang masih bersih dan belum terkontaminasi terhadap prilaku korupsi, Tak satupun nama kader kader Partai Gerindra, baik didaerah maupun di pusat yang tercemar dalam prilaku korupsi, maupun pelanggaran pelanggaran hukum dinegara yang kita cintai ini. Sikap terpuji yang diperlihatkan oleh para kader kader Partai Gerindra didaerah daerah maupun dipusat, ditengah gonjang ganjingnya keterlibatan partai partai besar dalam melakukan korupsi membuat rasa simpatik rakyat kecil terhadap Partai Gerindra.

Pemimpin Yang Sosial :

13620723491206528865

Mobil Ambulan Untuk Rakyat Sumbangan Prabowo (Fhoto Galeri Gerindra)

Sebagai seorang pengusaha sukses yang memiliki perusahaan baik didalam negeri maupun diluar negeri, Prabowo memiliki rasa social yang tinggi. Probowo selaku sosok yang menganut ajaran agama Islam yang kental, Prabowo merasa bahwa tidak semua rezeki yang diperolehnya adalah miliknya sendiri, tapi melainkan sebahagian rezeki yang dimilikinya itu tersimpan milik orang lain lewat tangannya. Maka oleh karena itu rezeki yang diperolehnya disalurkannya melalui bantuan bantuan social lewat Partai Gerindra.

Tidak terhitung bantuan bantuan social yang disalurkan oleh Prabowo melaui Partai Gerindra kepada rakyat kecil didaerah daerah terpencil di bumi persada ini. Seperti bantuan terhadap kesehatan bagi rakyat kecil, dengan menyumbangkan mobil Ambulan kepada Partai Gerindra yang ada didaerah. Mobil Ambulan ini dapat dipergunakan oleh rakyat kecil yang ada di pedesaan secara gratis. Sumbangan terhadap dunia pendidikan bagi Rakyat Miskin yang tidak mampu. Kemudian bantuan usaha kecil/menengah untuk membuka lapangan kerja didaerah daerah. Dan bantuan bantuan lain sebagainya yang dapat dirasakan langsung oleh Rakyat kecil di negeri ini. Semua ini adalah bukti nyata dari perjuangan Partai Gerindra terhadap rakyat kecil diseantero nusantara. Semua ini dilakukan oleh Prabowo bersama Partai Gerindra adalah dalam rangka menuju perobahan kepada hal yang lebih baik untuk mensejahterakan kehidupan rakyat kecil negeri ini.

Perhatian Prabowo terhadap nasib rakyat kecil negeri ini memang cukup besar, Prabowo rela untuk menyumbangkan meterieal yang dimilikinya kepada rakyat kecil, sampai sampai Prabowo sempat berpesan kepada Kader kader Partai Gerindra yang duduk dilembaga Legeslatif, agar tidak menggunakan uang Negara untuk keperluan yang namanya studibanding. Jika ada tugas Negara yang dijalankan oleh anggota Legeslatif dari Partai Gerindra, Prabowo siap untuk membekalai kader kader Partai Gerindra yang melakukan tugas Negara tersebut, tanpa harus menggunakan uang Negara. Karena Partai Gerindra bukanlah Partai yang suka menggerogoti uang Negara. Masih banyak bangsa Indonesia yang hidupnya berada diambang garis kemiskinan yang perlu untuk dibantu oleh Negara.

Dalam konstek seperti ini, pantaslah kiranya kalau Partai Gerindra mengklaim bahwah partai Gerindra adalah Partainya rakyat kecil, Karena perjuangan yang dilakukan oleh Partai Gerindra adalah memperjuangkan nasib rakyat kecil yang ada di Negara Indonesia. Namun bukan pula berarti bahwa Partai Gerindra mengabaikan nasib rakyat yang kaya raya, yang serba berkecukupan. Partai Gerindra juga memperhatikan nasib Bangsa Indonesia yang memiliki kekayaan yang merasa tertindas hidup dinegara yang menjujung tinggi norma norma hukum. Partai Gerindra sebagai Partai yang berjuang untuk Bangsa dan Negara Indonesia siap untuk memperjuangkan bangsa negeri ini yang merasa tertindas oleh siapapun dan dimana saja dia berada.

Partai Gerindra berpegang teguh kepada Pembukaan Undang undang Dasar 1945 yang berbunyi “ Bahwa Kemerdekaan Itu Adalah Hak Segala Bangsa , Maka Oleh Karena Itu Segala Bentuk Penjahan Yang Ada Dimuka Bumi Harus Dihapuskan Karena Tidak Sesuai Dengan Prikemanusiaan Yang Adil Dan Beradab “. Maka oleh karena itu Partai Gerindra anti terhadap segala macam bentuk penjajahan. Partai Gerindra tidak ingin Bangsa Negeri ini kembali dijajah baik oleh penjajah yang datangnya dari luar Negara Indonesia, maupun penjajahan yang dilakukan oleh Bangsa Indonesia sendiri.

Sebagi Partai Rakyat Kecil. Kemenangan Partai Gerindra pada Pemilu Legeslatif dan Pemilu Presiden pada tahun 2014 yang akan datang dan terpilihnya Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia,  juga adalah merupakan kemenangan bagi Rakyat kecil negeri ini. Kemenangan Partai Gerindra dan Terpilihnya Prabowo Subianto menjadi Presiden adalah merupakan langkah awal untuk menuju perobahan.

Maju Bersama Gerindra :

Bagi saudara saudaraku yang merasa dirinya sebagai rakyat kecil, apakah itu kuli, buruh kasar, pekerja bangunan, Pekerja rumah tangga, Pedagang Bakulan, Pedagang Asongan, Tukang Becak, Petani, Nelayan dan para Pegawai rendahan dan seluruh pekerja yang tergolong sebagai burul kasar yang ada dinegeri ini, mari kita satukan langkah, kita satukan visi dan misi, kita bulatkan tekad untuk melangkah maju bersama Partai Gerindra, menuju perobahan yang lebih baik, dalam menatap masa depan yang lebih cemerlang.

Tidak ada pilihan lain kecuali Partai Gerindra, karena Partai Gerindra adalah partai yang bersih yang tidak terkontaminasi dengan prilaku korupsi yang menjadi prahara dinegeri ini. Partai Gerindra adalah partai yang mempunyai komitmen dalam memperjuangkan nasib  saudara saudaraku yang tergolong sebagai rakyat kecil. Partai Gerindra dengan lambing Kepala Burung Garuda yang perkasa, akan tetap mengnyomi rakyat kecil dinegeri ini. Maju melangkah bersama Partai Gerindra dalam membangun Bangsa dan Negara Republik Indonesia yang telah keropos disebabkan oleh pejabatnya yang bermental korupsi. Bersama Partai Gerindra kita kembalikan Negara Indonesia ini sebagai Negara yang kuat dan kokoh, disegani oleh kawan dan ditakuti oleh lawan.

Tiga ratus lima puluh tahun lamanya bangsa negeri ini dijajah oleh penjajah yang datang silih berganti. Dengan semangat yang membara, dengan bersenjatakan bamboo runcing bangsa ini memperjuangkan kemerdekaannya. Tidak terhitung berapa jumlah anak negeri ini yang harus meregang nyawa untuk merebut dan mempertahankan Negara ini dari tangan penjajah. Mereka gugur sebagai kesuma bangsa. Relakah kita jika negeri ini harus lenyap dan porak poranda ditangan para pemimpin yang rakus yang memiliki mental korufsi?. Tentu kita menjawab tidak. Maka oleh karena itu marilah kita bergabung dengan Partai gerindra untuk membasmi semua itu.

Sepak terjang Partai Gerindra dalam membangun bangsa dan Negara ini, laksana sepak terjangnya Maha Patih Gajah Mada dalam mempersatukan Nusantara. Sementara sikap satria yang diperlihatkan oleh kader kader Partai Gerindra bagaikan Gatot Kaca yang ditempa dikawah candra dimuka. Perpaduan dari kedua  Kekuatan satria majapahit dan Kurawa inilah mengilhami lahirnya Partai Gerindra untuk membawa bangsa dan Negara ini daalam satu bahtera Nusantara  berlayar menuju pulau harapan bersama seorang nakhoda yang piawai dalam melayarkan bahtera mengharungi samudra luas, yakni Prabowo Subianto Djojohadikusumo.

Bukankah untuk membangun kembali suatu Negara yang telah compang camping dan porak poranda dicabik cabik oleh tangan tangan jahil yang tidak bermoral, diperlukan suatu persatuan dan kesatuan untuk melangkah bersama memerangi segala bentuk kejoliman dan keangkara murkaan yang sekarang menjadi tontonan kita bersama. Kejoliman dan keangkara murkaan ini harus kita basmi sampai keakar akarnya. Bersama Partai Gerindra tentu kita mampu untuk melakukannya.

Sebagai rakyat kecil yang termarginalkan, kita juga ingin bangkit bersama untuk melakukan perobahan terhadap semua itu. Kita ingin Negara Indonesia kembali menjadi Negara yang disegani ditataran Negara Negara dunia, kita tidak ingin adanya lagi Negara Negara luar yang melakukan cemooh-an terhadap Negara Indonesia. Dan kita tidak ingin lagi melihat adanya pencaplokan wilayah dan budaya negeri ini secara semena mena oleh Negara Negara luar. Untuk mengembalikan Negara Indonesia sebagai Negara yang disegani ditataran Negara Negara dunia, kita yakin Prabowo bersama Partai Gerindra mampu untuk menciptakan hal itu.

Maka oleh karena itu Partai Gerindra perlu untuk mendapat dukungan dari saudara saudaraku yang tergolong sebagai rakyat kecil untuk memberikan suaranya kepada Partai Gerindra pada Pemilu slatif dan Pemilu Presiden tahun 2014 yang sudah diambang pintu. Partai Gerindra harus kita antar dan kita jadikan sebagai Partai pemenang Pemilu, baik itu sebagai Pemenang Pemilu Legeslatif maupun sebagai Pemenang Pemilu Presiden pada Tahun 2014 yang akan datang.

Partai Gerindra harus mampu kita antar untuk memperoleh 20% jumlah kursi di DPR RI. Dengan mampunya Partai Gerindra memperoleh 20% jumlah kursi dilembaga Legeslatif DPR RI, maka Partai Gerindra akan mencalonkan Prabowo calon Presiden RI dan bukan sebagai Wakil Presiden RI. Maka dengan demikian apa yang menjadi dambaan kita sebagai bangsa Indonesia yang menginginkan perobahan akan dapat terlaksana. Mari Maju Bersama Partai Gerindra Untuk Menuju Perobahan..!

136207264773437529

Lambang Partai Gerindra (Fhoto Galeri Gerindra)

Penulis Non Partisan

Tidak terdaftar sebagai Pengurus/Anggota Parnai Manapun

Tags:

 
Kompasiana adalah Media Warga. Setiap berita/opini di Kompasiana menjadi tanggung jawab Penulis.
Siapa yang menilai tulisan ini?
    -
Processing data ..
Tulis Tanggapan Anda
Guest User


HEADLINE ARTICLES

Sambut Sunrise Dari Puncak Gunung Mahawu …

Tri Lokon | | 28 July 2014 | 13:14

Pengalaman Adventure Taklukkan Ketakutan …

Tjiptadinata Effend... | | 28 July 2014 | 19:20

Membuat Hidangan Lebaran di Moskow (Jika …

Lidia Putri | | 28 July 2014 | 17:08

Kampanye Wisata Thailand’s Best …

Olive Bendon | | 28 July 2014 | 16:49

Punya Gaya “Make Up” Menarik? …

Kompasiana | | 09 July 2014 | 00:21


TRENDING ARTICLES

Pijat Ala Dubai International Airport …

Ardi Dan Bunda Susy | 6 jam lalu

Jangan Terlalu Berharap Banyak Pada Jokowi …

Bambang Srijanto | 7 jam lalu

Berlebaran Tetap Gaya dengan Kaos Kompasiana …

Topik Irawan | 8 jam lalu

Jangan Nanya Panci ke Polisi Amerika …

Usi Saba Kota | 11 jam lalu

” Dari Tahun Ketahun Tak Pernah …

Rere | 16 jam lalu

Ingin menyampaikan pertanyaan, saran atau keluhan?

Subscribe and Follow Kompasiana: