Back to Kompasiana
Artikel

Politik

Irsan Maulana

mahasiswa universitas pendidikan indonesia

Jokowi

OPINI | 16 November 2012 | 11:48 Dibaca: 714   Komentar: 0   0

oke guys,,,ini ketikan pertama aku ni di kompasiana,,,harap maklum ya guys apabila kata kata nya masih jadul,,hahha
saya akan berbagi pandangan saya tentang jokowi efect
langsung aja ya,,,cekidoottt,,,hehe

Siapa yang nggak kenal sama jokowi di tahun 2012 ini,,pasti teman-teman kompasiana juga pada tahu ko,jokowi sekarang adalah gubernur Dki jakarta lebih tepat nya ibukota kita lohh,ya sosok bapak yang satu ini sangat fenomenal ya di tahun ini,sebelum dia mencalon jadi gubernur dki,ia menjabat sebagai walikota solo selama 2 priode,,banyak gebrakan nya selama menjabat menjadi walikota,walaupun badan nya kecil tapi gebrakan nya gede loh,,,hahha,,,contoh nya jokowi memindahkan pasar pedegang kaki limake tempat yang lebih layak  tidak dengan kekerasan tpi deengan diskusi kepada pedangang pedangang,tau nga sampe berapa kali jokowi menyambangi pedangang-pedangang untuk menyampaikan niat nya untuk memindah kan pkl ini,,sampe 40 kali diskusi,,,wah ngak ada kerjaan tu bapak ya,,itu lah hebat nya dia terbukti setelah diskusi itu berjalan dengan baik, para pedangang akhir nya mau di pindahkaan ke tempat yang lebih layakk,tanpa satpol pp lohh,,,ngak kaya di daerah lain nya pake penggusuran dan keekerasan dan yang paling fenomenal ialah bapak jokowi mendukung secarah penuh mobil esemka jadi produk nasional indonesia,mobil esemka ini ada rancangan dari murid murid smk solo sendiri loh,,nah yaang buat fenomenal bapak jokowi menganti mobil dinas nya dengan mobil buatan anak smk solo yang di sebut mobil smk,,angkat yopi deh buat bapak jokowi,,dan masih banyak lagi deh gebrakan-gebrakan baapak jokowi yang fenomenal,,

nah maka dari itu tertarik nya ketua pdi perjuangan ibu soekarno putri untuk mengusung jokowi sebagai DKI 1 yang akan di pasangkan bersama ahok dari partai gerindra,awal penvalonan nyaa saja udah fenomenal teman2,,,pasti teman2 tau kan,,ya bapak jokowi dan bapak ahok memakai baju kotak2 yang kece abis deh,,,hehhe

Tags:

 
Kompasiana adalah Media Warga. Setiap berita/opini di Kompasiana menjadi tanggung jawab Penulis.
Siapa yang menilai tulisan ini?
    -
Processing data ..
Tulis Tanggapan Anda
Guest User


HEADLINE ARTICLES

Airin Menjawab Kritik Kinerja [HUT ke-6 Kota …

Gapey Sandy | | 26 November 2014 | 07:09

Situ Bungur dalam “CMORE” (HUT …

Agung Han | | 26 November 2014 | 07:13

The Hunger Games-Reality Show? …

Iwan Permadi | | 26 November 2014 | 17:39

Waduh! Denda 5000€ Untuk Rumah Bercat …

Gaganawati | | 26 November 2014 | 19:06

Maksimalkan Potensi Diri dan Gerak Lebih …

Kompasiana | | 21 November 2014 | 12:11


TRENDING ARTICLES

Maaf Anang, Aurel Tak Punya Suara dan Aura …

Arief Firhanusa | 5 jam lalu

“Tamatan Malaysia” Rata-rata Sakit Jiwa …

Pietro Netti | 6 jam lalu

“Operasi Intelejen” Berhasil …

Opa Jappy | 6 jam lalu

Golkar Perlu Belajar ke PKS …

Puspita Sari | 6 jam lalu

Ini Kata Menpora Terkait Gagalnya Timnas …

Djarwopapua | 10 jam lalu


HIGHLIGHT

Kenapa Harus Aku? …

Siti Avidatu Chusna... | 8 jam lalu

Riedl: Kekalahan Dari Filipina Buah Dari …

Hery | 8 jam lalu

Hati-hati memilih Baby Sitter …

Wahab Naira Sairun | 8 jam lalu

London yang Ramah dan Hiruk Pikuk …

Pretty Backpacker | 8 jam lalu

Teman Penjara …

Vina Tjandra | 8 jam lalu

Subscribe and Follow Kompasiana: