Back to Kompasiana
Artikel

Politik

Irsan Maulana

mahasiswa universitas pendidikan indonesia

Jokowi

OPINI | 16 November 2012 | 11:48 Dibaca: 712   Komentar: 0   0

oke guys,,,ini ketikan pertama aku ni di kompasiana,,,harap maklum ya guys apabila kata kata nya masih jadul,,hahha
saya akan berbagi pandangan saya tentang jokowi efect
langsung aja ya,,,cekidoottt,,,hehe

Siapa yang nggak kenal sama jokowi di tahun 2012 ini,,pasti teman-teman kompasiana juga pada tahu ko,jokowi sekarang adalah gubernur Dki jakarta lebih tepat nya ibukota kita lohh,ya sosok bapak yang satu ini sangat fenomenal ya di tahun ini,sebelum dia mencalon jadi gubernur dki,ia menjabat sebagai walikota solo selama 2 priode,,banyak gebrakan nya selama menjabat menjadi walikota,walaupun badan nya kecil tapi gebrakan nya gede loh,,,hahha,,,contoh nya jokowi memindahkan pasar pedegang kaki limake tempat yang lebih layak  tidak dengan kekerasan tpi deengan diskusi kepada pedangang pedangang,tau nga sampe berapa kali jokowi menyambangi pedangang-pedangang untuk menyampaikan niat nya untuk memindah kan pkl ini,,sampe 40 kali diskusi,,,wah ngak ada kerjaan tu bapak ya,,itu lah hebat nya dia terbukti setelah diskusi itu berjalan dengan baik, para pedangang akhir nya mau di pindahkaan ke tempat yang lebih layakk,tanpa satpol pp lohh,,,ngak kaya di daerah lain nya pake penggusuran dan keekerasan dan yang paling fenomenal ialah bapak jokowi mendukung secarah penuh mobil esemka jadi produk nasional indonesia,mobil esemka ini ada rancangan dari murid murid smk solo sendiri loh,,nah yaang buat fenomenal bapak jokowi menganti mobil dinas nya dengan mobil buatan anak smk solo yang di sebut mobil smk,,angkat yopi deh buat bapak jokowi,,dan masih banyak lagi deh gebrakan-gebrakan baapak jokowi yang fenomenal,,

nah maka dari itu tertarik nya ketua pdi perjuangan ibu soekarno putri untuk mengusung jokowi sebagai DKI 1 yang akan di pasangkan bersama ahok dari partai gerindra,awal penvalonan nyaa saja udah fenomenal teman2,,,pasti teman2 tau kan,,ya bapak jokowi dan bapak ahok memakai baju kotak2 yang kece abis deh,,,hehhe

Tags:

 
Kompasiana adalah Media Warga. Setiap berita/opini di Kompasiana menjadi tanggung jawab Penulis.
Siapa yang menilai tulisan ini?
    -
Processing data ..
Tulis Tanggapan Anda
Guest User


HEADLINE ARTICLES

Bijaksana di saat Langka BBM …

Nanang Diyanto | | 28 August 2014 | 02:05

Balikpapan Menggeser Jogja, Benarkah Jogja …

Ratih Purnamasari | | 28 August 2014 | 07:18

Dari Pertemuan 4 Mata, SBY Menularkan Sikap …

Thamrin Dahlan | | 28 August 2014 | 07:58

Kayu Manis Bisa Buat Obat Parkinson? …

Lidia Putri | | 28 August 2014 | 01:03

Blog Competition Smartfren: Andromax yang …

Kompasiana | | 18 August 2014 | 20:22


TRENDING ARTICLES

Rieke Diah Pitaloka Tetap Tolak Kenaikan …

Solehuddin Dori | 3 jam lalu

Ahok Nggak Boleh Gitu, Gerindra Juga Jangan …

Revaputra Sugito | 4 jam lalu

Mahalnya Biaya Rapat Lembaga Negara! …

Yaslis Ilyas | 4 jam lalu

Sebab SBY dan Jokowi Tak Bicarakan BBM di …

Pebriano Bagindo | 7 jam lalu

Jangan Hanya Jokowi Saja yang Diawasi, …

Rullysyah | 9 jam lalu

Ingin menyampaikan pertanyaan, saran atau keluhan?

Subscribe and Follow Kompasiana: