Ratu Adil

| 13 November 2012 | 03:27



3097
Dibaca
11
Komentar
1
Rating

Percaya atau tidak, Prabowo jadi President 2014!


bekibas.blogspot.com

Percaya atau tidak silahkan anda buktikan sendiri.

Perjalanan Politik di Indonesia ini mudah dibaca dan selalu tidak ada yang benar benar murni. Semuanya hanya sandiwara saja.

Di Indonesia tidak banyak yang tahu bahwa perjalanan Republik ini sebebnarnya sudah diatur bahkan semuanya itu ada dalangnya. Kalau boleh memakai istilah “God Father”……Terdiri dari Mantan Jendral, Jendral Aktif,Pengusaha Hitam,CIA…(benar atau tidak wallahu a’lam bi sowab)….

penkostrad.wordpress.com

Kita lihat mulai dari naiknya Jokowi - Ahok sebagai Gubernur DKI 2012-2017 yang semua tidak akan menyangka kalau memang mereka yang akan memimpin DKI 1. Kenyataan semua mulai terbukti, jauh jauh hari sebelum  Pilkada Putaran kedua diumumkan.

Dilanjutkan dengan perjalanan KPU yang akan mengumumkan Peserta Pemilu nanti dari 16 Patai menjadi 12 Partai saja.

Kemudian pembangunan Opini Publik yang begitu luar biasa terhadap Prabowo Subianto, bahkan mengalahkan calon calon lain yang memang sudah memiliki Trade recort yang buruk alias dibawah beliau sebut saja, Megewati, Abu rizal Bakri, Yusuf Kalla.

Prabowo Presiden RI Mendatang Berdasarkan Survei Asing

Tribunnews.com - Kamis, 18 Oktober 2012 14:37 WIB

“The Economist majalah mingguan Inggris edisi 12-15 September juga menempatkan Prabowo sebagai Capres Terkuat 2014,” kata Budi kepada wartawan, Kamis (18/10/2012).

Seperti The Wall Street Jurnal (AS), yang merilis hasil survei calon presiden Indonesia. Hasilnya, menempatkan Prabowo Subianto sebagai calon terkuat dan jauh mengungguli calon-calon lainnya seperti Jusuf Kalla dan Megawati Soekarnoputri.

Pemunculan calon calon Alternatif  juga akan sulit direalisasikan. Karena  akan terganjal oleh Aturan aturan Pemilu dalam pencapaian syarat minimum untuk dicalonkan menjadi President.

Kepiawaian Prabowo cs dalam merekrut Orang orang yang siap tempur dan siap bekerja keras. Didalam tubuh Partai yang dibawahinya terdiri dari Mantan Mantan Jendral yang solid. Juga Kumpulan dari Aktivis aktivis 98 yang selama ini keras berteriak, mereka diberi jabatan dan kedudukan didalam Partai Gerindra.

Partai Gerindra  yang mnanti mengusung Prabowo S terdiri dari Orang orang yang Patuh dan Taat pada garis Komando Pimpinan tertinggi (yang diluar Partai Gerindra tidak ada lagi saat ini, kecuali dulu jaman ORBA  Golkar dibawah kekuasaan Pak. Harto).

politikprabowo.wordpre…

Dari semua aspek yang muncul akan mengarahkan pada sosok Prabowo Subianto  sebagai  President RI yang ke-7. Dari persyaratan yang menjadi kelaziman calon calon President beliau memiliki itu semua.

Beliau sosok dari keluarga Ningkrat, Jawa Tulen, Berpendidikan, Meliter, Ahli Strategi (bahkan sampai saat ini belum ada tandingannya),Keras,(Dari sisi Strata Kedudukan Beliau sudah meiliki Harta yang berlimpah, Wanita /walau telah berpisah, nah saat ini Tahta ), Pernah terzholimi dimasa runtuhnya Orba (orde baru) menuju Era Reformasi 1998 sd saat ini, termasuk dalam catatan Primbon sebagai calon Pemimpin RI (kalangan Paranormal/suhu/kejawen di Jawa).

budiusman.blogspot.com

Namun pada saat Beliau memimpin Negeri ini, semua tidak akan sama lagi seperti masa  Reformasi. Semua akan berubah total secara drastis.  Ada yang setuju dan kebanyakan yang tidak setuju namun tidak berani bertindak. Parlemen hanya menjadi stempel dan tidak mampu berbuat banyak.

Kanyataan yang terjadi dilapangan adalah Ketidak percayaan rakyat terhadap wakil wakil mereka di Parlemen. Rakyat akan kembali turun kejalan, Mahasiswa akan kembali menuntuk Revolusi  baru. Sampai puncaknya nanti pada Tahun 2019 pada saat Pemilu setelah 5 tahun kepemimpinanannya akan muncul kembali sosok baru di Negeri ini.

Sosok Yang benar benar perduli akan Kemakmuran bagi Rakyat Indonesia, akan mengangkat Derajat Bangsa Indonesia dari segala Bidang. Sosok yang tidak  akan pernah tunduk pada kekuatan asing, sosok tersebut akan mencoba mengajak seluruh Rakyat Indonesia Berdikari dengan segala Potensi yang dimiliki. Sampai akhirnya nanti   Tahun 2030 Indonesia akan benar benar Bangkit dan di Akui sebagai Bangsa yang Besar dan Bermartabat, Bangsa yang Jaya Raya.

Inilah kenyataan Bangsa kita saat ini, Bangsa Indonesia yang masih terdikte, Pemilu hanya akan memilih wakil wakil kita yang tidak punya kekuatan apapun. Tidak banyak yang bisa kita harap dari mereka.

Oleh karenanya, bagi anda yang ingin terjun di dunia Politik Praktis, silahkan anda bergabung ke Partai yang saya sebut diatas. Anda pasti punya posisi, namun anda tidak punya power. Kecuali niat anda hanya ingin membangun link, siap berkubang dalam ketidak harmonisan Partai. Sambil didalam Hati anda tetap mempertahankan   jiwa Patriotik mencintai Indonesia.

Anda  lihat kebenaran cerita ini, sambil lihat Fenomena pergerakan yang terjadi setiap saat disekitar anda. baru kemudian anda dapat menyimpulkannya. Selamat membaca dan selamat mengira ngira….
Benar tidaknya ….

Tags: kotaksuara pilpres2014

Siapa yang menilai tulisan ini?
    -
Processing data ..

Kotak Suara 2014 berisi berita dan opini warga seputar hiruk-pikuk Pemilu 2014 dengan tag "pileg2014", "pilpres2014",atau "serbaserbipemilu"

Tulis Tanggapan Anda
Guest User