Back to Kompasiana
Artikel

Politik

Sigit Mardiyanto

saya seorang yang menyukai tantangan baru dalam setiap kehidupan yang saya jalani

Soeharto: Piye Bro..? Isih Penak Jamanku To..?

REP | 11 October 2012 | 02:03 Dibaca: 1895   Komentar: 7   0

Pengin ketawa aku baca sticker besar yang terpampang jelas di belakang mobil bak terbuka yang ada di depanku siang tadi masih dalam rasa kegelian karena sticker tadi, kali ini aku lihat lagi sticker yang sama, tapi kali ini lebih kecil dan tertempel di bagian belakang motor matic yang ada di sampingku, lebih terkejutnya lagi ternyata hal yang sama juga terdapat di tautanFB temen.

Tulisannya si biasa, menjadi luar biasa bagiku karena adanya photo Pak Harto dengan senyumnya yang khas tepat berada di samping tulisan itu. Apa ini..? apa karena sebagian masyarakat sudah mulai jenuh dengan janji - janji reformasi, atau  masyarakat mulai muak dengan segala tipu daya dan kemunafikan para ” yang terhormat” disana..? jangan-jangan sebagian kita sudah ada yang mulai merindukan dia ya.. tapi kalau memang iya ya wajar juga sih, bagi sebagian dari kita mungkin hanya sederhana kok pemintaannya, cari duit gampang, usaha lancar, kebutuhan pokok mudah dibeli, beli beras ga usah harus ngantri,nyari pupuk nggak harus pake surat keterangan dan KTP, nyari kedelai juga gaharus susah payah, nggak perlu import sapi dari ausy. Mau itu urusan di korupsi, atau hasilnya karena kolusi. Nggak mau tau yang penting aman nyaman tentram.

hehehehe… bener ga si bro..?

“piye isih penak jamanku to..?”

Tags:

 
Kompasiana adalah Media Warga. Setiap berita/opini di Kompasiana menjadi tanggung jawab Penulis.
Siapa yang menilai tulisan ini?
    -
Processing data ..
Tulis Tanggapan Anda
Guest User


HEADLINE ARTICLES

Nangkring Bareng Pertamina …

Maria Margaretha | | 29 August 2014 | 23:37

BBM Naik Kenapa Takut? …

Mike Reyssent | | 30 August 2014 | 00:43

5 Polusi Rumah yang berbahaya selain Rokok …

Hendrik Riyanto | | 30 August 2014 | 04:53

Jokowi-JK Berhentilah Berharap Tambahan …

Win Winarto | | 29 August 2014 | 22:16

Blog Competition Smartfren: Andromax yang …

Kompasiana | | 18 August 2014 | 20:22


TRENDING ARTICLES

Jogja Terhina, France Tidak Perlu Minta Maaf …

Nasakti On | 13 jam lalu

Rising Star Indonesia, ‘Ternoda’ …

Samandayu | 13 jam lalu

Yogya, Kamar Kos, dan Segarnya Es Krim Rujak …

Wahyuni Susilowati | 17 jam lalu

Doa untuk Mas Vik …

Aiman Witjaksono | 20 jam lalu

Kejadian di SPBU yang Bikin Emosi… …

Ryan M. | 23 jam lalu


HIGHLIGHT

Sepenggal Kisah dari Laut …

Adi Arwan Alimin | 8 jam lalu

Dian Sastrowardoyo dan Mantan ART Saya …

Ariyani Na | 8 jam lalu

Media Baru: Jurnalistik Online …

Adi Arwan Alimin | 8 jam lalu

Hotel Beraroma Jamu Tradisional …

Teberatu | 8 jam lalu

Menanti Pagi Di Kintamani …

Dewi Nurbaiti | 8 jam lalu

Subscribe and Follow Kompasiana: